Wednesday, January 26, 2011

Roda Sport Audi R8

Olahraga Roda telah debutnya R8 mengejutkan nya, api-merah Audi, yang memanfaatkan perbaikan yang serius dalam bidang visual dan kekuasaan. Packing upgrade untuk lebih dari 50.000 Euro, termasuk kendaraan dasar Ingolstadt, konversi Roda Sport menawarkan ditingkatkan berat angka, menyempurnakan visi, meningkatkan output dan peningkatan penanganan dan sistem keamanan.

Secara visual, manfaat Sport R8 Roda dari bumper depan dan grill baru dipasang, karbon membuat tulang rusuk, pendinginan saluran dan spoiler depan serta spoiler belakang, apron belakang dengan grill serat karbon dan diffuser.

Powering binatang empat cincin adalah tingkat-2 software yang optimal 5.2 FSI mesin V10, yang kini memiliki 600 tenaga kuda dan 580 Nm torsi puncak dan lebih jauh didukung oleh knalpot dimodifikasi dengan sistem throttle dan outlet pusat tabung.

Selain perangkat tambahan yang luar biasa, naik juga memiliki baru etabeta, ramping 20-inch rims Jofiel X dengan ban Dunlop Sport Maxx GT, MOV-TI-CER kaliper rem keramik, serta coil aluminium-lebih suspensi - KW Variant 3 HLS 4.

No comments:

Post a Comment