Monday, November 22, 2010

Karyawan GM Peduli Merapi

Jakarta, 22 November 2010. Bencana bisa datang kapan dan di mana saja. Oleh karena itu, kepedulian terhadap sesama yang menjadi korban bencana, haruslah tetap ada. Seperti bencana meletusnya Gunung Merapi di Jawa Tengah. Ayas dasar karyawan GM Autoworld Indonesia (GMAI) – ATPM mobil Chevrolet di Indonesia -  bersama seluruh karyawan dealer resmi Chevrolet di seluruh Indonesia berinisiatif bersama-sama mengumpulkan sejumlah dana untuk disumbangkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI).


“Dana yang terkumpul memang tidak besar, tapi dana yang terkumpul ini murni dikumpulkan dari karyawan GM Autoworld Indonesia dan karyawan dealer resmi Chevrolet di Indonesia. Total dana yang terkumpul adalah 185.052.000 rupiah,” ujar Beteng Santoso, selaku Direktur Penjualan GMAI.

Beteng menambahkan, harapannya bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang tengah prihatin dan menjadi korban bencana alam Merapi. Sementara GM Autoworld Indonesia sendiri terus berupaya mengembangkan program serupa bagi saudara-saudara kita di Mentawai, dan Wasior serta korban bencana alam lainnya di Indonesia.

Dalam waktu yang tidak lama lagi GM Internasional Operations pun akan memberikan dana bantuan untuk korban bencana alam di Indonesia. “Semuanya murni merupakan bentuk kepedulian General Motors. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat,” tutup Beteng.

Acara penyerahan bantuan dilakukan di kantor PMI Jakarta, Jalan Kramat Raya No 47 Jakarta. Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Beteng Santoso dan diterima oleh Ibu Hj. Rini Sutiyoso, Ketua Provinsi PMI DKI Jakarta.

No comments:

Post a Comment