Monday, November 22, 2010

Mercedes-Benz biome

Mercedes Benz BIOME thumb Mercedes Benz BIOME   is it alive?Mercedes-Benz biome adalah kendaraan, revolusioner-gaya ultra-ringan direkayasa oleh merek premium Advanced Design Studio di Carlsbad, California, yang kagum kerumunan orang di edisi tahun ini di Los Angeles Design Challenge dengan visi sangat futuristik, canggih alam keramahan dan konstruksi ringan yang tak tertandingi.

Seperti namanya, konsep perjalanan penuh selaras dengan alam. Hal ini terinspirasi oleh alam, dan secara langsung terkait dengan ekosistem, seperti yang dibangun dalam lingkungan yang benar-benar organik dari benih ditabur di pembibitan. Saat didorong, mobil memancarkan oksigen murni, dan pada akhir masa pakainya dapat dikomposkan atau hanya digunakan sebagai bahan bangunan.

Mercedes-Benz biome naik studi terbuat dari bahan ultralight disebut BioFibre dan berat hanya 394 kg (£ 875,5). Bahan ini Bio inovatif secara signifikan lebih ringan dari logam atau plastik, namun lebih kuat dari baja.Untuk powering biome, Mercedes menggunakan BioNectar4534, ikatan kimia cair yang disimpan dalam materi BioFibre dari interior, sasis, dan roda. Selain itu, Mercedes-Benz telah mengembangkan teknologi untuk melengkapi pohon dengan reseptor khusus yang dapat mengumpulkan energi surya kelebihan dan mengubahnya menjadi BioNectar4534.

No comments:

Post a Comment