Wednesday, November 24, 2010

Total di Motor Sport

Jakarta, 23 November 2011. Total adalah oli yang identik dengan dunia motor sport. Di ajang WRC oli asal Prancis ini dipakai oleh Citroen dan berhasil mengantarkan Sebastien Loeb menjadi juara bertahan di sana. Tak hanya di reli, di ajang formula satu Total berada di balik kesuksesan Red Bull Racing menjadi juara konstruktor tahun 2011, sekaligus mengantarkan Sebastian Vettel menjadi juara dunia.

Ketangguhan di ajang WRC dan F1 diikuti dengan kesuksesan di balap ketahanan 24 jam Le Mans. Di ajang itu, Total bersama Peugeot berhasil menyisihkan tim Audi yang berpartner dengan Shell. Prestasi Total di ajang motorsport membuat PT Total Oil Indonesia (PT TOI), sebagai ATPM oli Total di Indonesia, merasa perlu meneruskan tradisi Total di ajang motor sport di Indonesia.

Di Indonesia mereka memilih ajang drifting yang sangat ramai digemari saat ini. "Total dekat dengan motor sport, dan kami akan meneruskan tradisi itu di Indonesia. Kami pernah terjun di ajang slalom, dan kini kami terjun di ajang drifting yang begitu diminati," papar Agung Sumargana, Marketing Manager PT TOI.

No comments:

Post a Comment